Kirim Berita Lampung: Klik Disini | Konfirmasi Berita Lampung: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

23 Pencinta Big Bike Indonesia Ikuti Honda Asian Journey 2017

Posted by On 22.13

23 Pencinta Big Bike Indonesia Ikuti Honda Asian Journey 2017

23 Pencinta Big Bike Indonesia Ikuti Honda Asian Journey 2017

Gelaran turing yang digelar 26 -29 Oktober 2017 ini diikuti oleh 58 pencinta big bike Honda dari 6 negara

23 Pencinta Big Bike Indonesia Ikuti Honda Asian Journey 2017IstPT Astra Honda Motor (AHM) mengajak 23 pecinta big bike Honda dari Indonesia untuk menjelajahi Malaysia dalam rangkaian touring Honda Asian Journey 2017.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak 23 pecinta big bike Honda dari Indonesia untuk menjelajahi Malaysia dalam rangkaian touring Honda Asian Journey 2017.

Gelaran turing yang digelar 26 -29 Oktober 2017 ini diikuti oleh 58 pencinta big bike Honda dari 6 negara yaitu Indone sia, Thailand, Vietnam, Filipina, India dan Malaysia.

Honda Asian Journey 2017 menjadi ajang turing para pencinta big bike Honda yang menghadirkan kebanggaan berkendara dan pengalaman eksklusif mengendarai berbagai model big bike Honda. Seperti Honda CB500 series, Honda CBR650R, Honda CBR1000RR, Honda X-ADV, Honda VFR1200X, Honda Africa Twin, Honda Goldwing dan model big bike Honda lainnya.

Performa tinggi motor big bike Honda memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan saat melewati beragam variasi rute jalan yang disuguhkan. Baik jalan highway, kepadatan lalu lintas di setiap kota yang dilewati, hingga jalanan berliku dan jalan berbukit pada rute sejauh 560 km.

Pada hari terakhir dalam rangkaian turing Honda Asian Journey 2017, peserta turing kembali menuju sirkuit Sepang dari Kuala Lumpur untuk menyaksikan performa hebat pebalap Honda di atas motor RC213V pada gelaran balap MotoGP. Seluruh pencinta big bike Honda asal Indonesia berkesempatan untuk mengunj ungi paddock Repsol Honda Team.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, konsumen big bike Honda di Indonesia yang berpartisipasi pada gelaran ini dapat merasakan pengalaman berharga mengendarai sepeda motor big bike Honda bersama pecinta big bike Honda dari berbagai negara Asia. Selain itu pada gelaran turing ini, para peserta dapat merasakan jajaran motor big bike Honda yang dijual di seluruh dunia.

“Melalui gelaran touring spesial ini, kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para konsumen big bike Honda dengan merasakan sensasi turing menjelajahi negeri tetangga. Serta merasakan perfoma berbagai motor big bike Honda yang tinggi, menyenangkan di berbagai kondisi jalan, serta memberikan kebanggaan saat dikendarai,” jelasnya dalam rilis, Kamis (26/10).

  • Penulis: Ana Puspita Sari Editor: Reny Fitriani Ikuti kami di Tangkap Basah dan Rekam Selingkuhan Pacar saat Tanpa Busana, Model Cantik Ini Malah Menyesal... Sumber: Tribun Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »