www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Curiga Jual Barang Murah, Pria Ini Ditangkap Polisi

Posted by On 23.41

Curiga Jual Barang Murah, Pria Ini Ditangkap Polisi

Curiga Jual Barang Murah, Pria Ini Ditangkap Polisi

Ketika bertransaksi, dilakukan pengecekan oleh anggota, dengan membawa bukti-bukti berupa kotak handphone‎ milik korban pencurian

Curiga Jual Barang Murah, Pria Ini Ditangkap Polisiistbarang bukti

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, ABUNGSEMULI - Antoni (28) warga Semuli Raya, Abung semuli, Lampung Utara, ditangkap petugas Polsek Abung Semuli Polres Lampung Utara ketika hendak menjual barang hasil curiannya, Senin (9/10/2017).

‎Kapolsek Abung Semuli, Ajun Komisaris Tri Handoko, membenarkan pihaknya mengamankan tersangka pencurian.

Ia menerangkan, penangkapan berawal dari informasi masyarakat kepada Bhabinkamtibmas.

Informasi itu menyebutkan ada seorang pemuda yang ingin menjual barang dengan harga murah. Kemudian dilakukan penyelidikan oleh anggota Bhabin tersebut.

Diajaklah bertemu untuk transaksi. Anggota Bhabin Kamtibmas tersebut lalu berkoordinasi dengan anggota Polsek Abung Semuli.

Diketahui,ada laporan kehilangan barang curian yang sesuai dengan yang ingin dijual pemuda tersebut. "Anggota Saya bersama dengan Bhabin janjian bertemu dengan tersangka di warung," katanya Rabu (11/10/2017).

Ketika bertransaksi, dilakukan pengecekan oleh anggota, dengan membawa bukti-bukti berupa kotak handphone‎ milik korban pencurian.

"IMEI HP nya cocok dengan yang tertera di kotak, Antoni langsung kami amankan di Mapolsek Abung Selatan," ujarnya.

Penangkapan terhadap tersangka berdasarkan laporan korban, Ana Diana Sari (23) ke Polsek Abung Semuli pada Jumat 6 Oktober 2017.

Ana mengaku bar ang-barang berharga milik telah hilang.

Saat beraksi Antoni tidak sendiri. ia melakukannya bersama dengan BS (DPO). Dalam melancarkan aksinya, kedua tersangka mencongkel pintu rumah korban. Kemudian langsung menggondol barang-barang milik korban.

Dari Antoni, polisi mengamankan barang bukti berupa 1 unit notebook, 1 unit handphone, tas punggung warna hitam dan 1 bilah senjata tajam jenis badik.

Penulis: anung bayuardi Editor: wakos reza gautama Ikuti kami di Heboh Video Penampakan Makhluk Misterius Mirip Putri Duyung, Saksi Mata sampai Gemetar saat Merekam Sumber: Tribun Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »