www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

TDM Ajarkan #Cari_Aman di Jalan Sejak Dini

Posted by On 22.10

TDM Ajarkan #Cari_Aman di Jalan Sejak Dini

TDM Ajarkan #Cari_Aman di Jalan Sejak Dini

Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 45 peserta ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan TDM.

TDM Ajarkan #Cari_Aman di Jalan Sejak DiniIst

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Tingginya angka kecelakaan di jalan raya merupakan salah satu bentuk minimnya kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas. Oleh sebab itu, PT Tunas Dwipa Matra selalu konsisten dalam mengkampanyekan safety riding kepada masyarakat.

Kali ini TDM kembali menggelar kegiatan “Safety Riding Goes to School” dengan tema #Cari_Aman yang diselenggarakan di TK Aisyiyah, Senin (09/10/17). Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 45 peserta ini merupakan salah satu kegiatan rutin y ang dilakukan TDM dengan cara memberikan edukasi tentang pengenalan lalu lintas kepada anak usia dini dalam mencegah terjadinya kecelakaan dijalan raya.

Beberapa kegiatan turut meramaikan kegiatan ini. Mulai dari lomba mewarnai dengan tema lalu lintas, games-games untuk anak-anak, serta program penjualan untuk orang tua peserta. Edukasi tersebut merupakan suatu upaya penanaman praktik berkendara aman sejak dini pada generasi bangsa ini.

Manager Promotion TDM Rusli Mantaring dalam rilis mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan pelajaran sejak dini terkait dengan ketertiban berlalu lintas. Dengan begitu, saat siswa beranjak dewasa sudah mengerti dan memahami aturan-aturan lalu lintas di jalan raya.

“Menanamkan pendidikan terhadap anak usia dini memiliki pengaruh dan efek yang sangat signifikan. Memang pada dasarnya anak-anak usia dini belum bisa berkendara tetapi mereka sangat memerlukan pengetahuan tentang rambu-rambu lalu lintas agar m endapatkan pendidikan tertib berlalu lintas sejak dini," jelasnya. (ana/*).

Penulis: Ana Puspita Sari Editor: Reny Fitriani Ikuti kami di Heboh Video Penampakan Makhluk Misterius Mirip Putri Duyung, Saksi Mata sampai Gemetar saat Merekam Sumber: Tribun Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »