www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

(VIDEO TEASER) - PPP, Antara Arinal dan Ridho

Posted by On 08.13

(VIDEO TEASER) - PPP, Antara Arinal dan Ridho

Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO TEASER) - PPP, Antara Arinal dan Ridho

Ketua Umum PPP kini tengah menimang memberikan rekomendasi kepada balon gubernur petahana M Ridho Ficardo atau Arinal Djunaidi.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kini tengah menimang memberikan rekomendasi kepada balon gubernur petahana M Ridho Ficardo atau ketua DPD I Golkar Lampung, Arinal Djunaidi. Keputusannya akan diputuskan akhir bulan ini.

Wakil sekretaris DPP PPP Wakil Sekretaris Jenderal DPP PPP, Achmad Baidowi mengatakan beberapa provinsi yang akan melaksanakan Pilgub mulai dibahas di DPP.

"Minggu ini finalisasi, hari ini (kemarin) kita bahas Lampung, Jabar, Sulawesi Selatan, Jatim. Kita bahas timbang-timbang, ini terakhir nya ke siapa, mungkin akhir bulan ini sudah putus, saya yakin minggu depan sudah ada kejelasan," katanya melalui ponsel, Senin (23/10).

Dari empat nama balon gubernur yang mendaftar di penjaringan PPP, yakni Mustafa, Arinal Djunaidi, M Alzier Dianis Thabranie, dan M Ridho Ficardo, menurutnya sudah mengerucut ke dua nama yakni Ridho dan Arinal.

"Memang antara dua itu (Ridho dan Arinal), cuma persiapannya. Kita ini parpol, tujuannya pemilu paling tidak membantu konsolidasi PPP, minimal kursinya tetap syukur bisa bertambah, saya kira wajar," ujarnya.

Bagaimana perkembangan terbaru Pilgub Lampung? Siapakah yang mendapat rekomendasi PPP? Simak laporannya pada Koran Tribun Lampung edisi Selasa, 24 Oktober 2017.

Editor: soni Ikuti kam i di Telepon Tak Kunjung Dijawab, Syahroni Temukan Istri Tergeletak Tak Bernyawa Tanpa Celana Sumber: Tribun Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »