www.AlvinAdam.com

Berita 24 Lampung

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Angkutan Barang Lengang di Bakauheni, Inikah Penyebabnya?

Posted by On 01.22

Angkutan Barang Lengang di Bakauheni, Inikah Penyebabnya?

Angkutan Barang Lengang di Bakauheni, Inikah Penyebabnya?

Arus penyeberangan di pelabuhan Bakauheni pada akhir pekan ini, Sabtu 4 November 2017 terpantau cukup sepi.

Angkutan Barang Lengang di Bakauheni, Inikah Penyebabnya?Tribunlampung/DediArus penyeberangan di pelabuhan Bakauheni pada akhir pekan ini, Sabtu 4 November 2017 terpantau cukup sepi.

RIBUNLAMPUNG.CO.ID, BAKAUHENI - Arus penyeberangan di pelabuhan Bakauheni pada akhir pekan ini, Sabtu 4 November 2017 terpantau cukup sepi. Tidak terlihat adanya antrean kendaraan yang hendak menyeberang ke pulau Jawa di tollgate pelabuhan.

Lesunya geliat ekonomi memasuki akhir tahun inj juga berpengaruh pada arus distribusi bar ang lintas pulau yang melalui pelabuhan Bakahueni.

Baca: Band Indie Lampung dan Nasional Bakal Ramaikan Autheticity Fest 2017

"Sekarang sepi mas pengiriman barang," tandas Hasan salah seorang sopir truk ekpedisi lintas Pulau.

Menurut dirinya saat ini setiap pekan perusahaan ekpedisi tepatnya bernaung hanya memberangkatkan 2 truk ekpedisi barang. Padahal biasanya bisa 5 hingga 6 truk.

"Jauh lah kalau dibandingkan dengan dua tahun lalu. Dua tahun terakjir terus merosot," ungkap Hasan.(dedi/tribunlampung)

Penulis: Dedi Sutomo Editor: Reny Fitriani Ikuti kami di Ular Piton Raksasa Kesulitan Bergerak di Dekat Kandang Sapi, saat Didekati Ternyata ... Sumber: Tribun Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »