www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Asasi Lampung Gelar Workshop Penulisan Jurnal Internasional

Posted by On 21.31

Asasi Lampung Gelar Workshop Penulisan Jurnal Internasional

Workshop penulisan jurnal bereputasi Asasi Lampung. | Asasi Lampung

Jejamo.com, Bandar Lampung รข€" Asosiasi Akademisi Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia (Asasi) Lampung mengadakan workshop penulisan jurnal internasional bereputasi, Sabtu, 25/11/2017, di Wisma Dahlia Universitas Lampung.

Acara ini menghadirkan para pakar menulis jurnal internasional bereputasi,antara lain Suharso, Agus Haryanto, dan Lindrianasari.

Selain ketiga pakar tersebut, juga menghadirkan sebagai coach yang membimbing langsung peserta dalam menelusuri kiat-kiat dan penulisan Jurnal Internasional antara lain Hery Satria, Nandi Haerudin, Feni Manifatulloh, dan Amrizal.

Berbeda dengan kegiatan serupa, dalam workshop ini peserta langsung membawa artikel yang dipersiapkan untuk di publikasikan sehingga peserta langsung dapat mengaplikasikan hal-hal yang dibutuhkan agar sukses dalam menulis pada jurnal internasional bereputasi.

Kegiatan ini semula terbatas 20 peserta, namun karena minat peserta yang tinggi, peserta ditambah menjadi 28 orang. Latar belakang peserta pun ternyata tidak hanya akademisi perguruan tinggi, ada juga 2 guru.

Menurut Sekretaris Asasi Lampung, Agung Kiswandono, kegiatan ini akan dilanjutkan dengan ocaching lanjutan pada 9 Desember dan 23 Desember 2017.(*)

Laporan Sugiono, Wartawan Jejamo.com

29 kali dilihat, 29 kali dilihat hari ini


Baca Juga :

Gubernur Ridho Ficardo Minta Biker Aktif Ramaikan Ajang Perhelatan di Lampung Almuzzammil Yusuf Dorong Warganet Produksi Konten Berlandaskan Pancasila KPU Tulang Bawang Barat Sosialisasikan Pilgub Lampung ke SMA Hari Guru, Bupati Lampung Tengah Minta Pendidik Berinovasi Hari Kesehatan Nasional, RSUDAM Lampung Gelar Operasi Katarak dan Bakti Sosial
adSumber: Google News | Berita 24 Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »