www.AlvinAdam.com

Berita 24 Lampung

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ini Harapan KPUD Lampura Terhadap 115 PPK yang Baru Dilantik

Posted by On 00.19

Ini Harapan KPUD Lampura Terhadap 115 PPK yang Baru Dilantik

Ini Harapan KPUD Lampura Terhadap 115 PPK yang Baru Dilantik

Sebanyak 115 anggota panitia pemilihan kecamatan kabupaten Lampung Utara dilantik, Sabtu 4 November 2017

Ini Harapan KPUD Lampura Terhadap 115 PPK yang Baru DilantikTribunlampung/Anung115 anggota panitia pemilihan kecamatan kabupaten Lampung Utara dilantik, Sabtu 4 November 2017

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Sebanyak 115 anggota panitia pemilihan kecamatan kabupaten Lampung Utara dilantik, Sabtu 4 November 2017. Pelantikan dilakukan di aula hotel cahaya Kotabumi.

Pelantikan dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kota Metro Nomor : 42/HK.03.1.a.PU/1803/KPU-Kab/XI/2017 tanggal 4 November 2017 t entang Pengangkatan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kab. Lampung pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Lampung, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara Tahun 2018.

Baca: Wajah Keriput Seperti Nenek-nenek Bikin Tak Pede? Coba Atasi dengan Cara Ini

Marthon, selaku Ketua KPUD Kabupaten Lampung Utara, dalam sambutannya mengatakan ‎dirinya berharap pada semua pemangku kepentingan, baik KPU, PANWASLU, PASLON, PARPOL, serta Masyarakat selaku pemilih, dan TNI-POLRI sebagai aparat keamanan. "Mari kita jaga proses demokrasi di Lampung Utara," ucapnya

Kepada anggota PPK yang baru disumpah agar solid, melakukan tugas dengan jujur, baik dan benar, dapat menyelesaikan berbagai persoalan di tingkat kecamatan.

Tahun depan, terus Marthon, di Kabupaten Lampung Utara akan melaksanakan sekaligus 3 pemilihan, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2018.

"Pemilihan Presi den di tahun 2019," katanya seraya mengatakan kegiatan ini membutuhkan kerjasama antara instansi terkait untuk membangun komunikasi dan koordinasi dengan para jajaran yang terlibat.

Baca: Orang Meninggal Hari Selasa Kliwon, Makamnya Dijaga Warga dan Polisi hingga 7 Malam Berturut-turut

"Pelaksanaan pemilihan tahun 2018 nanti harus sesuai dengan hati nurani kita, untuk kemajuan 5 tahun mendatang, jangan memilih atas dasar janji-janji ataupun barang-barang yang diberikan, ini sangat penting karena money politik dan segala macamnya akan merusak proses demokrasi," katanya

Kepada anggota PPK yang terpilih, dirinya berharap agar melaksanakan tupoksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan, serta laksanakan juga sesua kode etik.‎ (ang)

Penulis: anung bayuardi Editor: Reny Fitriani Ikuti kami di Ular Piton Raksasa Kesulitan Bergerak di Dekat Kandang Sapi, saat Didekati Ternyata ... Sumber: Tribun Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »