www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jika Setya Novanto Jadi Tersangka Lagi, KPK Akan Dipidanakan oleh Pengacara Ini

Posted by On 18.11

Jika Setya Novanto Jadi Tersangka Lagi, KPK Akan Dipidanakan oleh Pengacara Ini

Jika Setya Novanto Jadi Tersangka Lagi, KPK Akan Dipidanakan oleh Pengacara Ini

Jika Setya Novanto Jadi Tersangka Lagi, KPK Akan Dipidanakan oleh Pengacara Ini ........

Jika Setya Novanto Jadi Tersangka Lagi, KPK Akan Dipidanakan oleh Pengacara IniPeserta aksi yang tergabung dalam Koalisi Masyarakat Sipil Antikorupsi membawa poster bergambar Ketua DPR Setya Novanto ketika melakukan aksi di depan Gedung KPK, Jakarta, Kamis (14/9/2017). Mereka mendesak KPK untuk menahan Setya Novanto yang diduga terlibat dalam kasus megaproyek KTP-el.(ANTARA FOTO/WAHYU PUTRO A)

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi, mengancam akan memidanak an pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi apabila kliennya kembali ditetapkan sebagai tersangka.

"Mungkin saya ajukan praperadilan. Saya bisa pidanakan mereka (pimpinan KPK)," kata Fredrich di kantornya, di Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017).

Baca: Terungkap Pemeran Pria di Video Heboh Aura Kasih yang Viral, Benarkah Bule?

Ia menganggap KPK dalam menetapkan Novanto sebagai tersangka pada kasus proyek pengadaan e-KTP kemarin tidak berdasarkan ketentuan KUHAP sebab saksi yang dihadirkan bukan yang melihat dan mendengar langsung tindak pidana korupsi yang dituduhkan.

Terlebih, ia mengatakan, KPK selama ini bekerja sama dengan Federal Bureau Investigation (FBI) dalam mengumpulkan bukti.

Menurut Fredrich, itu tidak sah karena belum ada mutual legal asistance (MLA) di antara kedua lembaga tersebut.

"Ini, kan, masalahnya seperti jadi balas dendam pribadi. Di antara sekian yang ditetapkan sebagai tersangka s aksi, yang dicekal di imigrasi hanya Pak Setnov (Seta Novanto). Ini berarti sentimen pribadi, ada permainan politik," lanjut dia.

Baca: Samsiah yang Hamil 4 Bulan Sempat Berhubungan Badan Sebelum Dihabisi

Sebelumnya, Fredrich membantah pihaknya menerima surat pemberitahuan dimulainya penyidikan (SPDP) dari KPK untuk kliennya.

Seperti diketahui, pada Senin (6/11/2017) beredar SPDP atas nama Setya Novanto.

Halaman selanjutnya 12
Editor: taryono Sumber: Kompas.com Ikuti kami di Pensiunan PNS Perkosa Gadis 21 Tahun di Warung Kopi, Video Durasi 3 Menitnya Beredar Sumber: Tribun Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »