www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kemana Dedi Mulyadi Saat Setnov Serahkan Rekomendasi Golkar ke Ridwan Kamil?

Posted by On 06.16

Kemana Dedi Mulyadi Saat Setnov Serahkan Rekomendasi Golkar ke Ridwan Kamil?

Kemana Dedi Mulyadi Saat Setnov Serahkan Rekomendasi Golkar ke Ridwan Kamil?

Kemana Dedi Mulyadi Saat Setnov Serahkan Rekomendasi Golkar ke Ridwan Kamil?

Kemana Dedi Mulyadi Saat Setnov Serahkan Rekomendasi Golkar ke Ridwan Kamil?(KOMPAS.com/Rakhmat Nur Hakim)Ridwan Kamil menerima surat rekomendasi yang diberikan Partai Golkar secara resmi untuk maju di Pilkada Jawa Barat.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAWA BARAT - DPP Partai Golkar menyerahkan surat rekomendasi kepada Wali Kota Bandung Ridwan Kamil untuk maju sebagai calon gubernur di Pilkada Jawa Barat 2018. Adapun calon wakil gubernur yang direkomendasikan adalah Daniel Mutaqien, politisi Golkar.

Baca: Pria Ini Pilih Jadi Transgender Tinggalkan Istri Beserta 7 Anaknya, Alasannya Bikin Geleng Kepala

Baca: Sidang Dosen Unila Memanas, Maruly Tunjuk Senyum Bandit ke Dosen Dadang, Begini Reaksinya

Surat tersebut diberikan secara simbolis oleh Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto di Kantor DPP Golkar di Slipi, Jakarta Barat, Kamis (9/11/2017). Namun, di antara para petinggi Golkar, tidak tampak Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi. Lalu di manakah Dedi?

Rapat Paripurna DPRD Purwakarta tentang pembahasan APBD 2018, di Gedung DPRD Purwakarta Jalan Pemuda Purwakarta, Kamis (9/11/2017).

Rupanya Dedi tidak menghadiri penyerahan surat rekomendasi untuk Ridwan Kamil tersebut. Ia lebih memilih menghadiri Rapat Paripurna DPRD Purwakarta tentang Pembahasan APBD 2018, di Gedung DPRD Purwakarta, Jalan Pemuda Purwakarta.

"Saya tidak bisa datang karena seperti anda lihat sendiri saya harus hadiri Rapat Paripurna DPRD Purwakarta bahas APBD Purwakarta 2018," ujar Dedi sesaat sebelum masuk Gedung DPRD Purwakarta.

Belum lagi, sambung dia, seusai menghadiri rapat paripurna DPRD, ia harus bertolak ke Yogyakarta menjalankan tugas sebagai bupati.

Meski begitu, DPD Golkar akan hadir di kantor DPP Golkar di Jakarta di agenda penyerahan SK tersebut. "Yang ke DPP Golkar diwakilkan ke Sekretaris Golkar Jabar Ade Barkah," ujarnya.

Dedi memilih datang ke rapat paripurna DPRD Purwakarta membahas APBD Purwakarta 2018. Baginya itu sangat penting รข€Ž bagi masa depan Purwakarta.

Halaman selanjutnya 12
Editor: soni Sumber: Juara.net Ikuti kami di Kahiyang Tampak Lemas Usai Malam Pertama, Ini Videonya dengan Bobby Sumber: Tribun Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »