www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Lotte Grosir Lampung Resmi Dibuka Besok

Posted by On 12.40

Lotte Grosir Lampung Resmi Dibuka Besok

Lotte Grosir Lampung Resmi Dibuka Besok

Gerai Lotte Grosir Lampung yang beralamat di Jln. Hajimena KM 14 No.188 Natar ini menghadirkan banyak produk untuk masyarakat sekitar.

Lotte Grosir Lampung Resmi Dibuka Besok

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT Lotte Shopping Indonesia (Lotte Grosir) membuka gerai pertama di Lampung pada Kamis, 28 Desember 2017, besok. Gerai Lotte Grosir Lampung yang beralamat di Jln. Hajimena KM 14 No.188 Natar ini menghadirkan banyak produk untuk masyarakat sekitar.

Baca: Surat Cinta Untuk Starla Tayang Besok, Ternyata Ada Ketakutan dalam Diri Jefri Nichol. Apa Itu?

Sto re GM Lotte Grosir Lampung Edy Efendy mengatakan, sejatinya segmen Lotte Grosir adalah para konsumen profesional seperti retailer, perkantoran, pemerintahan, usaha katering, restoran dan lain - lain. Meskipun begitu, Lotte Grosir juga melayani penjualan produk kepada end-user.

Baca: Ini Penjelasan Sekkot Badri Tamam Soal Absensi PNS Pasca Libur Natal

"Mudah - mudahan dengan konsep kami yang baru ini bisa mempermudah masyarakat khususnya yang punya usaha. Kemudahan yang kami berikan antara lain barang yang lebih lengkap dan cara belanja yang efisien. Jadi konsumen bisa memesan dahulu barang yang akan dibeli, misal telvon pagi kemudian dia ambil sore. Begitu datang tinggal cek barang kemudian bayar," jelasnya kepada Tribun, Rabu (27/12).

Edy menambahkan, pada momen grand opening pihaknya juga memberikan harga khusus untuk masing - masing divisi mulai dari fresh food, dry food, elektronik dan peralatan rumah tangga. Ada juga diskon up to 40% untuk item tertentu.

Beberapa contohnya antara lain TRIVIA Drawer hanya Rp 99.900 dari harga normal Rp 169.000, Maspion yukihira nabe spesial Rp 11.900, Choice L bantal dacron motif Rp 12.900 Biggy hanger 5 pieces Rp 9.900 dan masih banyak produk dengan penawaran menarik lainnya.

Sebagai informasi, Lotte Grosir memiliki jam operasional mulai 07.00 - 22.00 dengan 12 loket kasir untuk melayani pembayaran. Khusus grand opening, Lotte Grosir memberikan loket kasir tambahan sehingga seluruhnya berjumlah 18 loket. Secara nasional, ini adalah gerai ke-29. Dengan luasan toko 5.000 meter persegi, Lotte Grosir Lampung memfasilitasi masyarakat Bandar Lampung dan sekitarnya untuk berbelanja kebutuhan usaha maupun harian.

"Dari sisi kemasan kita memang peruntukkan bagi konsumen profesional, tetapi kami juga memberikan akses kepada end-user juga. Contohnya buah - buahan ada juga untuk end-user seperti semangka, mangga harum manis dan lainnya," imbuh Edy.

Produk yang disediakan di Lotte Grosir, khususnya fresh, juga banyak yang merupakan produk lokal Lampung. Tersedia juga oleh - oleh khas Lampung seperti keripik, kemplang dan lain - lain. Khusus menjelang grand opening, Lotte Grosir mengundang 500 pelanggan khusus untuk berbelanja perdana di Lotte Grosir Lampung pada Rabu (27/12).

Tak hanya itu saja, bagi masyarakat yang akan memulai usaha, Lotte Grosir Lampung membuka kesempatan dengan program Rombong Mini. Dalam program ini, cukup dengan Rp 13 juta masyarakat bisa mendapatkan rombong warung lengkap dengan produk yang sudah disediakan untuk berjualan.

Adapun keuntungan bagi konsumen yang mengikuti program Rombong Mini adalah, bila dalam sebulan melakukan pembelanjaan total minimal Rp 3 juta dan kunjungan minimal 5 kali bisa dapat voucher Rp 200 ribu. Voucher tersebut bisa digunakan untuk berbekanja kembali, syarat dan ketentuan berlaku. (ana)

Penulis: Ana Puspita Sari Editor: soni Ikuti kami di Begini Reaksi Suami Mendiang Deli Cinta Sihombing saat Temui Tersangka Pembunuh Istrinya Sumber: Google News | Berita 24 Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »