www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pertamax Turbo Dukung Mercedes Jip Indonesia Overland Tour 2017

Posted by On 14.16

Pertamax Turbo Dukung Mercedes Jip Indonesia Overland Tour 2017

Pertamax Turbo Dukung Mercedes Jip Indonesia Overland Tour 2017

Pertamax Turbo Dukung Mercedes Jip Indonesia Overland Tour 2017 Banyuwangi dan Bali

Pertamax Turbo Dukung Mercedes Jip Indonesia Overland Tour 2017

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - PT Pertamina (Persero) selalu mendukung kegiatan positif untuk membawa nama produknya. Salah satunya kegiatan yang dilakukan oleh komunitas.

Terbaru, produk Pertamax Turbo turut serta dalam kegiatan touring Mercedes Jip Indonesia Overland 2017 bersama Kementerian Pariwisata dan Bank Mandiri yang dilaksanakan pada tanggal 8 - 14 Desember 2017 di Banyuwangi dan Bali.

Baca: Pria Ini Pacaran dengan Bintang Film Porno Terkenal dan Bikin Pengakuan Mengejutkan

Dukungan dari Pertamax Turbo sebagai bentuk apresiasi terhadap komunitas otomotif di Indonesia, salah satunya MJI.

Baca: Seruput Kopi Lintong di Dapur Coffe, Nikmatnya Serasa di Rumah Sendiri

Pertamax Turbo sendiri merupakan bahan bakar untuk performa kendaraan yang sempurna, hasil pengembangan dari produk Pertamax Plus yang memiliki Research Octane Number (RON) minimal 98, serta dilengkapi Ignition Boost Formula (IBF).

Produk ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna supercar yang semakin meningkat dan kebutuhan akan bahan bakar bensin beroktan tinggi, minimal 98.

Head of Marketing Communication Pertamina Dendi Danianto mengatakan, Pertamina berpartisipasi pada kegiatan ini agar dapat ikut membangun dan menjaga hubungan yang baik dengan komunitas otomotif.

"Kegiatan seperti touring ini merupakan wadah yang tepat untuk menjalin silaturahmi, meningkatkan brand engagement terhadap produk Pertamax Turbo dan loyalty program 'My Pertamina'," jelasnya dalam rilis, Rabu (13/12).

My Pertamina, lanjut Dendi, merupakan program yang diluncurkan jelang ulang tahun Pertamina ke-60. Program ini memberikan kemudahan kepada pelanggan setia Pertamina untuk mendapatkan banyak keuntungan pada setiap pembelian produk Pertamina khususnya Pertamax Turbo.

My Pertamina dikemas dalam bentuk kartu dan aplikasi. My Pertamina Card berfungsi sebagai kartu yang dapat digunakan untuk pembayaran nontunai baik di SPBU Pertamina maupun untuk pembelian pada merchant yang bekerja sama dengan Pertamina.

Sementara My Pertamina Apps berfungsi untuk melihat poin, saldo, dan mendapatkan reward dari pembelian bahan bakar di SPBU Pertamina, top up maupun pembayaran cashless dan masih banyak keuntungan lainnya.

"Saat ini, pelanggan bisa mendapatkan keuntungan My Pertamina dengan c ara mengunduh aplikasi My Pertamina dalam bentuk official mobile app dari Google Play (Android) dan App Store (iOS) atau akses langsung via www.mypertamina.id," imbuhnya. (ana/*)

Penulis: Ana Puspita Sari Editor: soni Ikuti kami di Gadis 12 Tahun Melahirkan Diam-diam lalu Simpan Bayi di Almari, Identitas Ayah Bayi Bikin Syok Sumber: Google News | Berita 24 Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »