www.AlvinAdam.com

Berita 24 Lampung

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

(VIDEO) Horee, Transmart Carrefour Bandar Lampung Resmi Dibuka

Posted by On 13.37

(VIDEO) Horee, Transmart Carrefour Bandar Lampung Resmi Dibuka

Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO) Horee, Transmart Carrefour Bandar Lampung Resmi Dibuka

Transmart Lampung di Jalan Sultan Agung, Bandar Lampung, Provinsi Lampung, secara resmi dibuka pada Jumat, 22 Desember 2017 pagi.

Laporan Reporter Tribun Lampung Okta Kesuma Jatha

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG รข€" Transmart Lampung di Jalan Sultan Agung, Bandar Lampung, Provinsi Lampung, secara resmi dibuka pada Jumat, 22 Desember 2017 pagi. Pembukaan Transmart Lampung diawali dengan tari sigekh pengunten untuk menyambut para tamu.

Baca: Hot Coffee Toraja di Food Cargo

Wali Kota Bandar Lampung Herman HN membuka Transmart Lampung secara resmi. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Staf Ahli di Bidang Pemeri ntahan Hukum dan Politik Pemerintah Provinsi Lampung Teresia Sormin, Komandan Korem 043 / Garuda Hitam, Kolonel Infanteri Hadi Basuki serta jajaran direksi dan pimpinan perusahaan di lingkungan CT Corp.

Presiden Direktur PT Trans Retail Indonesia Shafie Samsudin mengatakan, Transmart Carrefour Bandar Lampung berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada konsumen. Salah satunya adalah dengan mempersiapkan SDM yang handal dan berkualitas.

Baca: DPW PAN Lampung Gelar Rapat, Mencuat Opsi Usung Zainudin Cagub

Hadirnya Transmart Carrefour Bandar Lampung juga menyerap tenaga kerja lokal sejumlah hampir 800 orang atau 90 persen tenaga kerja dari Bandar Lampung. Untuk diketahui, Transmart Carrefour Bandar Lampung adalah toko ke 22 yang dibuka pada tahun 2017 sekaligus toko ke 108 di seluruh Indonesia.

"Transformasi Carrefour menjadi Transmart Carrefour membutuhkan tenaga kerja dan pemimpin yang handal dan berkualitas tinggi. Bukan hanya untuk disiapkan di Bandar Lampung saja tapi juga disiapkan untuk jaringan Transmart secara nasional maupun internasional," jelasnya saat pembukaan Transmart Lampung.

Selain dari sisi penyerapan tenaga kerja, lanjut dia, Transmart Carrefour Bandar Lampung juga menjadi wadah untuk memperluas pasar UMKM dan produk lokal daerah dengan menyediakan tempat khusus bernama Pojok Sai Bumi Ruwai Jurai dan total 1500 produk SKU (stock keeping unit), khususnya adalah hasil bumi.

Hal ini diharapkan dapat meningkatkan citra produk lokal ke level nasional maupun internasional. (okj)


Penulis: Okta Kusuma Jatha Editor: soni Ikuti kami di Heboh Video Petugas Menggantung di Bawah Tiang Listrik yang Terbakar, Begini Kondisinya Sekarang Sumber: Google News | Berita 24 Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »