Kirim Berita Lampung: Klik Disini | Konfirmasi Berita Lampung: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bangun Kantor PWI 3 Lantai, Gubernur Ridho : Semoga Kerjasama ...

Posted by On 07.02

Bangun Kantor PWI 3 Lantai, Gubernur Ridho : Semoga Kerjasama ...

    Bangun Kantor PWI 3 Lantai, Gubernur Ridho : Semoga Kerjasama Membangun Lampung dengan Wartawan Semakin Baik 1
    Kantor PWI Lampung yang baru dibangun. Foto : ist

    Bandar Lampung, kupastuntas.co- Hubungan silaturahmi dan komunikasi Gubernur Lampung M Ridho Ficardo dengan wartawan di Lampung yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung berjalan baik dan harmonis.

    Gubernur Lampung Ridho Ficardo membangun Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di jalan A.Yani Tanjung Karang Bandar Lampung. Bangunan megah organisasi profesi yang dipimpin Supriyadi Alfian itu direncanakan 3 lanta i. Saat ini pekerjaan baru selesai dua lantai.

    “Dengan adanya kantor PWI tersebut semoga dapat meningkatkan sinergi dalam membangun Provinsi Lampung. Juga dapat menjadi tempat bertukar pikiran untuk membahas pembangunan demi kemajuan daerah,” ujar Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pengelolaan Sumber Daya Air Edarwan, mewakili Gubernur Lampung, Ridho Ficardo, Jumat (26/1/2018).

    Untuk diketahui, Gubernur Lampung Ridho Ficardo melengkapi sejumlah pembangunan infrastruktur di Provinsi Lampung dengan memperhatikan kebutuhan masyarakat, termasuk budaya dan pengembangan adat.

    Gubernur juga membangun rumah adat dan wisma yang berada di Kabupaten Lampung Tengah, Lampung Utara dan Lampung Barat. “Ini sebagai konsekwensi bahwa Provinsi Lampung sebagai laboratorium kerukunan antar budaya dan agama,” ujar Edarwan.

    Dengan laboratorium budaya itu, Gubernur mengajak masyarakat untuk membangun Lampung dengan hidup bertoleransi dan saling menghargai sa tu sama lain. “Adanya rumah adat dan wisma sejatinya harus di pergunakan untuk sarana dan prasarana menyambut tamu atau pertemuan bagi masyarakat di Provinsi Lampung baik Kabupaten/Kota maupun diluar Lampung,”katanya.

    Dengan adanya pembanguan tersebut diharapkan dapat menjaga stabilitas keamanaan, mengajak masyarakat Lampung untuk membangun toleransi keanekaragaman yang tinggi.

    Sepanjang pemerintahan pemerintahan, Gubernur Ridho telah banyak melakukan pembangunan infrastruktur jalan, dan jembatan, irigasi, dan pengembangan pariwisata dan sejumlah pembangunan infrastruktur lainnya di seluruh kabupaten di Lampung.

    Terpisah, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung Supriyadi Alfian mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Lampung M Ridho Ficardo yang telah merenovasi Gedung PWI Lampung di jalan Ahmad Yani, Bandar Lampung.

    Ucapan terima kasIh itu dilontarkan Ketua PWI di hadapan seluruh pengurus PWI dan pengurus PWI perwakilan dari se luruh kabupaten dan kota di Provinsi Lampung dalam rapat persiapan keberangkatan HPN di Cafe Wood, Jalan Urip Sumohardjo, belem lama ini.

    “Saya sangat berterima kasih sekali dengan Gubernur Ridho Ficardo yang telah merenovasi Gedung PWI dari dua lantai menjadi tiga lantai,” katanya.

    Menurutnya, Gedung PWI Lampung kini menjadi yang termegah di Indonesia dibandingkan dengan Kantor PWI provinsi lainnya. “Bahkan Kantor PWI Pusat saja masih kalah megah dengan Kantor PWI Lampung,” katanya. (rls/dhs)

    Sumber: Google News | Berita 24 Lampung

    Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »