www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Baru Sehari Dapat Rekomendasi PDIP, Pasangan Herman HN ...

Posted by On 19.49

Baru Sehari Dapat Rekomendasi PDIP, Pasangan Herman HN ...

Baru Sehari Dapat Rekomendasi PDIP, Pasangan Herman HN Mengundurkan Diri?

Pasca penetapan Sutono sebagai cawagub dari PDIP mendampingi Herman HN, beredar isu bahwa Sutono mengundurkan diri

Baru Sehari Dapat Rekomendasi PDIP, Pasangan Herman HN Mengundurkan Diri?TRIBUN LAMPUNGHerman HN dan Sutono.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah mengeluarkan rekomendasi, untuk pasangan calon yang bakal bertarung di Pilgub Lampung 2018 pada Kamis (4/1/2018).

Pilihan jatuh pada Wali Kota Bandar Lampung Herman HN yang dijagokan sebagai cagub Lampung, dan Sekprov Lampung Sutono yang dijagokan sebagai cawagub Lampung.

Pasca penetapa n Sutono sebagai cawagub dari PDIP mendampingi Herman HN, beredar isu bahwa Sutono mengundurkan diri dari jabatan sebagai Sekprov Lampung.

Kabag Humas Biro Humas dan Protokol Setprov Lampung, Heriyansyah mengatakan, berdasarkan informasi yang ia terima dari BKD Lampung, sampai saat ini, belum ada surat pengunduran diri dari Sutono.

"Ya mungkin kalau memang benar (isu mengundurkan diri), itu baru sebatas lisan. Karena sejauh ini, teman-teman di BKD belum terima surat apapun dari beliau (Sutono). Tapi ya, bisa saja beliau sedang mempersiapkan. Karena, beliau pasti sudah tahu konsekuensinya," kata Heriyansyah, Jumat (5/1/2018).

Baca: Pilgub Lampung 2018, Ini Profil Lengkap Herman HN dan Sutono yang Diusung PDIP

Baca: Istri Cantik Gubernur Lampung Minta Ini ke Suaminya di Awal 2018

Sayangnya, saat dikonfirmasi, nomor ponsel Sutono dalam keadaan tidak aktif.

Alasan PDIP Pilih H erman HN-Sutono

Secara tersirat dan tersurat, Megawati merekomendasikan keduanya karena ia mencari orang-orang yang memiliki semangat berjuang yang besar.

Halaman selanjutnya 1234
Penulis: Noval Andriansyah Editor: Ridwan Hardiansyah Sumber: Tribun Lampung Ikuti kami di Detik-detik Penangkapan Brigadir Jumadi, Oknum Polisi yang Bawa Kabur Uang Rp 10 Miliar Sumber: Google News | Berita 24 Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »