www.AlvinAdam.com

Berita 24 Lampung

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Duduk Bersama, Polres Lampung Utara Upayakan Bangun ...

Posted by On 14.10

Duduk Bersama, Polres Lampung Utara Upayakan Bangun ...

    https://www.kupastuntas.co/files/kota-bandar-lampung/2018-01/duduk-bersama-polres-kota-bumi-upayakan-bangun-komunikasi-aktif-dengan-insan-pers-lampung-01.jpg
    Kapolres Lampung Utara, AKBP Eka Mulyana bersama insan pers saat duduk bersama di cafe kenzi 888 Kotabumi, Rabu (24/01/2018) malam.

    Kupastuntas.co, Lampung Utara â€" Jajaran Kepolisian Daerah Lampung terus membangun komunikasi aktif dengan para kuli tinta yang tergabung diberbagai media massa di Provinsi Lampung.

    Setelah sebelumnya, Kapolda Lampung menggelar acara ramah tamah dengan pimpinan dan wartawan, malam ini Kapolres Lampung Utara bersama jajarannya mengadakan acara duduk bersama dan menggelar bincang santai.

    Kapolres Lampung Utara, AKBP Eka Mulyana didampingi Kabag Ops Kompol Handak Prakasa Qulbi, Kasat Narkoba Iptu Andrian Gustami, tengah berbincang santai dengan wartawan dari media cetak, elektronik mau pun online, di Cape Kenzi 888 Kotabumi, Rabu (24/01/2018).

    Pada kesempatan itu, Kapolres AKBP Eka Mulyana memyampaikan ungkapan terimakasihnya atas peran serta media massa yang terus terjalin erat dalam menjaga keharmonisan dalam penyajian berita dari peristiwa yang ada di Kabupaten setempat.

    “Saya bersama jajaran mengucapkan terimakasih kepada mitra kerja Polri. Karena rekan-rekan semua lah semua kegiatan kami dapat diketahui semua masyarakat se-Indonesia khususnya Lampung Utara,” kata AKBP Eka Mulyana.

    Dalam pertemuan itu pula Kapolres Lampung Utara itu mengharapkan semua yang terjalin selama ini bisa terus terjaga dan bersama menciptakan kondisi aman dan kondusif di wilayah hukum polres setempat.

    “Kami sangat berharap reka n-rekan wartawan dari media cetak, elektronik dan online, dapat terus membantu kami dalam melakukan operasi untuk membuat zona aman di Lampung Utara,” ujarnya.

    Pada kesempatan itu, Vicko perwakilan wartawan juga menyambut erat tali kemitraan yang terjaga itu bisa terus terjalin dan meningkatkan peran masing-masing dalam mendukung pembangunan di daerah tersebut.

    “Saya mewakili rekan-rekan dari media cetak, elektronik dan online, kami sangat senang dan berterima kasih kepada Kapolres AKBP Eka Mulyana yang telah mengajak kami untuk duduk dan makan bersama ini dlaam rangka memperkuat tali silaturahmi dengan kami selaku kuti tinta di Kabupaten Lampung Utara,” sambut Vicko. (Sarnubi)

    Sumber: Google News | Berita 24 Lampung

    Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »