www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Forum Rektor Kroasia Kunjungi Universitas Teknokrat

Posted by On 07.51

Forum Rektor Kroasia Kunjungi Universitas Teknokrat

Forum Rektor Kroasia Kunjungi Universitas Teknokrat

Perwakilan dari Croatian Council of University (forum rektor/universitas di Kroasia) Vladimir Bermanec (Geology) danAnÄ'elka Plenković-Moraj

Forum Rektor Kroasia Kunjungi Universitas Teknokrat

Laporan Reporter Tribun Lampung Eka A Solihin

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Perwakilan dari Croatian Council of University (forum rektor/universitas di Kroasia) Vladimir Bermanec (Geology) danAnÄ'elka Plenković-Moraj (Biology) berkesempatan mengunjungi Universitas Teknokrat Indonesia, Bandar Lampung, Kamis, 15 Maret 2018.

Kehadiran keduanya yang berasal dari Zagreb Universit y tersebut disambut Nasrullah Yusuf, Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Fahrizal Darminto, Master of Art, dan jajaran civitas akademik beserta ratusan mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia di gedung indoor kampus tersebut.

"Kami sangat senang bisa berkunjung ke Indonesia," tutur ladimir Bermanec, mengawali sambutannya dalam kuliah umum.

Baca: Menelisik Praktik Bacha Posh di Afghanistan: Anak Perempuan Dibesarkan sebagai Anak Laki-laki

Kondisi seperti yang dilihat saat ini tentunya jarang terjadi karena dulu sewaktu ia mengenyam pendidikan saat kuliah umum hanya dihadiri segelintir mahasiswa saja.

"Ya sekarang sangat senang karena yang hadir di kuliah umum bisa hingga ratusan mahasiswa seperti di sini. Bagi mahasiswa acara ini tentunya sangat baik meskipun dari jurusan berbeda dapat mengetahui ilmu-ilmu lainnya," paparnya.

Baca: Polisi Ringkus Dua Pelaku Jambret di Bendungan Batu Tegi

Ia pun berpesan kepada seluruh peserta kuliah umum yang hadir terutama bagi seluruh mahasiswa haru memiliki keingintahuan yang sangat tinggi.

"Ya hari ini waktu sangat terbatas dan mudah-mudahan bisa berikan sesuatu dan di masa akan datang bisa ketemu lagi mungkin di Lampung ataupun Kroasia," ucapnya.

Vladimir menilai bahwa Indonesia itu unik dan masyarakatnya ramah-ramah serta tahu bagaimana caranya menyambut tamu dari luar sehingga itulah yang membuat Indonesia unik.

"Ya selain unik, Indonesia merupakan negara kepulauan jadi diharapkan masyarakatnya dapat menjaga dan jangan dirusak. Jadi kita belajar harus memikirkan bagaimana kesinambungan karena kalau sudah hilang tidak bisa kembali lagi," tukasnya.

Penulis: Eka Ahmad Sholichin Editor: soni Ikuti kami di Sempat Dinyatakan Meninggal, Ni Wayan Norti Tiba-tiba Hidup Kembali dan Berlari-lari Mencari Anaknya Sumber: Google News | Berita 24 Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »