www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wow! Garuda Indonesia Diskon Tiket Hingga 80 Persen

Posted by On 17.59

Wow! Garuda Indonesia Diskon Tiket Hingga 80 Persen

    https://www.kupastuntas.co/files/kota-bandar-lampung/2018-03/wow-garuda-indonesia-diskon-tiket-hingga-80-persen-01.jpg
    GM garuda indonesia cabang lampung Gatot Rijadi beri keterangan kepada awak media saat konpers.

    Kupastuntas.co, Bandar Lampung â€" Garuda Indonesia cabang Lampung kembali menggelar “Garuda Indonesia Travel Fair” (GATF) 2018. GATF ini dilaksanakan dalam dua fase, yakni fase I mulai tanggal 16-18 Maret 2018 di Mall Boemi Kedaton, dan fase kedua pada bulan September mendatang.

    Di Provinsi Lampung Garuda Indonesia menargerkan total transaksi sebesar Rp7,2 miliar dan 20.000 pengunjung selama 3 hari pelaksanaan.

    GM Garuda Indonesia cabang Lampung, Gatot Rijadi mengatakan, di samping mendukung pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata nasional, GATF juga merupakan salah satu strategi Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indoensia Barat, khususnya Lampung.

    “GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan Garuda. Ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak pertama kali kami adakan di 2008 lalu,” jelas Gatot saat konfrensi pers di kantor Garuda Indonesia Cabang Lampung, Rabu (14/3/2018).

    Melalui GATF, sambung dia, Garuda memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket perjalanan wisata, baik domestic maupun internasional yang menraik dengan harga spesial.

    Selain menawarkan berbagai paket perjalanan wisata yang menarrik, pada GATF tahun 2018 ini juga akan dilaksanakan peluncuran tampilan baru dari “Mobile Apps” Garuda Indonesia yang memberikan kemudahan bari para pelanggan dalam merencanakanan perjalanan.

    Untuk penawaran pada GATF, Garuda Indonesia memberikan pogram dan kegiatan menarik lainnya bagi pengunjung, di antaranya :

    1. Best deal, diskon hingga 60 persen untuk seluruh rute domestic dan internasional.
    2. Happy Hour/Super Saving, diskon hingga 80 persen untuk seluruh penerbangan rute internasional dari Lampung melalui Jakarta dan Denpasar.
    3. Tiket Rp1 untuk rute Lampung-Jakarta dengan minimal pembelian tiket sebesar Rp10 juta dengan Mandiri kartu kredit.
    4. Cicilan 0 persen dengan kartu kredit Mandiri dengan tenor 3,6 bulan serta cicilan ringan Bungan 0,6 persen per bulan untuk cicilan 12 dan bunga 0,7 persen per bulan untuk cicilan 24 bulan dengan mandiri kartu kredit.
    5. Cash back menggunakan kartu kredit mandiri sebesar Rp200.000 setiap pembelian sebesar Rp10 juta dnegan tenor cicilan 3-6 bulan.
    6. Total voucher GO-Pay jutaan rupiah dan grand prize Rp1 juta GO-Pay setiap hari selama acara berlangsung.

    “Dalam pelaksanaan GATF, Garuda Indone sia juga menggandeng beberapa mitra usaha seperti Travel Agnet, perusahaan penyelenggara umrah dan haji, property, food and Beverage, hotel Industri dan beauty Clinic,” tutupnya. (Tampan)

    Sumber: Google News | Berita 24 Lampung

    Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »