Kirim Berita Lampung: Klik Disini | Konfirmasi Berita Lampung: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Besok, Indosat Ooredoo edukasi pelajar SMAN 2 Lampung bijak ...

Posted by On 18.10

Besok, Indosat Ooredoo edukasi pelajar SMAN 2 Lampung bijak ...

Launching Program paket Ramadan Indosat Ooredoo

Terkini.id, Lampung â€" Sosial media bukanlah hal yang baru lagi bagi masyarakat Indonesia, bahkan bukan hanya dari golongan remaja saja yang menggunakan sosial media namun juga sudah merambah ke usia anak-anak dan orang tua.

Zaman modern ini penggunaan ponsel, internet sudah tidak lagi menjadi suatu hal yang sulit untuk ditemukan, jika dulu penggunaan gadget hanya ada di lapisan masyarakat kalangan atas, sekarang ini hampir seluruh lapisan masyarakat Indonesia sudah tersentuh oleh perkembangan teknologi ini.

Namun, masyarakat perlu ketahui dan perhatikan adalah bagaimana efek dari penggunaan sosial media tersebut oleh individu-individu seringkali sudah melenceng jauh dari manfaa t sosial media itu sendiri yang sejatinya sangat berguna untuk hal yang positif seperti menjalin tali silahturahmi dan sebagainya.

Hal itulah yang menjadi perhatian dari banyak pihak untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar bijak dalam bersosial media.

Salah satunya adalah Indosat Ooredoo sebuah perusahaan telekomunikasi yang gencar melakukan aksi sosial ini untuk mengajak generasi muda dalam menggunakan internet dan berpendapat di media sosial secara bijak.

Baca :Ultah ke-49, Indosat tawarkan paket Rp 109 ribu

Sebagai rangkaian National Media Gathering di Bandung sejak 18 hingga 20 April 2018, rombongan Indosat Ooredoo, media, dan blogger bakal menyambangi SMAN 2 Lampung besok, Jumat 20 April 2018.

Group Head Corporate Communication Indosat Ooredoo, Deva Rachman mengatakan di hari ketiga National Media Gathering di Lampung ini, Indosat Ooredoo bersama rombongan baik media dan blogger akan mengunjungi SMAN 2 Lampung.

“Kita akan lakukan CSR di SM AN 2 Lampung besok, Jumat 20 April 2018. Di sana kita akan memberikan seminar kepada siswa siswi terkait bijak bersosmed”, ujarnya.

Lanjut Eva menambahkan bahwa Indosat Ooredoo mendukung gerakan #BijakBersosmed sebagai sebuah program nyata kampanye publik penggunaan sosial media yang bijak.

“Ini adalah upaya untuk melihat sosial media kita agar menjadi tempat untuk menyampaikan informasi yang baik dan benar, melahirkan inovasi baru, bertukar gagasan, dan menghargai perbedaan pendapat dengan cara yang santun,”jelasnya

Indosat Ooredoo secara konsisten akan terus mendukung gerakan ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial dalam rangka memberikan manfaat positif dari perkembangan dunia digital, termasuk sosial media, kepada masyarakat Indonesia khususnya bagi pelajar.

Baca :Tiga ASN dan 9 pelajar Soppeng bolos, digerebek di warkop dan rumah bernyanyi

Di samping itu, selain menggelar seminar bijak bersosial media. Indosat Ooredoo juga bakal menyerahkan bantuan peraga pendidikan untuk SMAN 2 Lampung.

PenulisEcha Panrita LopiSumber: Google News | Berita 24 Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »