www.AlvinAdam.com

Berita 24 Lampung

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dusdusan.com Rangkul Perempuan Lampung Berbisnis dari Rumah

Posted by On 01.26

Dusdusan.com Rangkul Perempuan Lampung Berbisnis dari Rumah

Dusdusan.com Rangkul Perempuan Lampung Berbisnis dari Rumah

Dusdusan.com selaku platform reseller yang memiliki komunitas reseller terbesar di Indonesia merangkul kaum perempuan di Lampung

Dusdusan.com Rangkul Perempuan Lampung Berbisnis dari Rumahwarta kota

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sebagai upaya untuk mendorong ekonomi mandiri di Lampung, PT Dusdusan Dotcom Indonesia (Dusdusan.com) selaku platform reseller yang memiliki komunitas reseller terbesar di Indonesia merangkul kaum perempuan di Lampung untuk menjalankan bisnis dari rumah.

Untuk memfasilitasi hal bisnis tersebut, Dusdusan.com menyediakan berbagai macam produk rumah tangga yang eksklusif, salah satunya produk bersertifikat Halal pertama di Indonesia, Medina.

Tim Sales Dusdusan.com Teguh mengatakan, salah satu upaya Dusdusan.com dalam mendorong kemandirian perempuan di Lampung adalah melalui kegiatan lomba mewarnai sekaligus Berbagi Inspirasi dan Buka Peluang Usaha bersama reseller TDS Dusdusan.com di Lampung yang sudah mencapai omzet ratusan juta rupiah, Hendrawati, di Mal Boemi Kedaton, Bandar Lampung, Selasa (24/4).

Baca: Pedagang Korban Kebakaran Pasar Cendrawasih Dibantu Pemkot Material

"Kegiatan ini tidak hanya bermanfaat untuk anak-anak tetapi juga untuk Ibu-ibu yang hadir, karena dalam kegiatan ini kami memberikan peluang bisnis rumahan tanpa beban," jelasnya.

Sebelumnya, General Manager Marketing Communication Medina, Dewi Hendrati mengatakan, Dusdusan.com menyasar kalangan ibu rumah tangga agar produktif memiliki usaha namun tidak perlu repot dengan kendala modal. Dusdusan.com juga berkomitmen untuk selalu mendukung resellernya, baik dari segi pengetahuan, strategi marketing hingga support produk.

Baca: Luar Biasa! Driver Ojek Kekinian Ini Tak Mau Dibayar Setiap Hari Jumat

"Dukungan juga datang dari reseller-reseller yang telah sukses melalui Facebook Dusdusan.com. Disini mereka saling share mulai dari strategi marketing, bagaimana membuat caption yang bagus dan sampai bagaimana bisa iklan di Facebook. Kita juga tidak mengharuskan reseller untuk stock barang dan tanpa tutup poin. Namun reseller bisa mengumpulkan poin untuk ditukar dengan berbagai hadiah sesuai program yang berlaku," paparnya.

Dewi menambahkan, saat ini di Indonesia sudah ada 40 ribu reseller aktif Dusdusan.com di Indonesia. Dusdusan.com baru-baru ini melaunching 8 varian produk baru dari Medina untuk melengkapi koleksi peralatan plastik bersertifikat halal untuk konsumen.

Sedikit membeberkan kelebih an produk Medina, material plastic yang digunakan sudah terbukti dengan memiliki sertifikat FDA Material Approved. Medina sangat mengutamakan kualitas, ini yang membuat Medina memberikan Jaminan Seumur hidup untuk kerusakan seluruh produknya kemudian yang tak kalah penting adalah Medina mengantungi sertifikat Halal grade A dari MUI. (ana)

Penulis: Ana Puspita Sari Editor: soni Ikuti kami di Istri Sah Ciduk Suaminya dengan Pelakor di Kamar Kos, Pelakor Malah Ngamuk, Jambak hingga Mencakar Sumber: Google News | Berita 24 Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »