Kirim Berita Lampung: Klik Disini | Konfirmasi Berita Lampung: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Grabs Indonesia Tegaskan tidak Terlibat Dukung Arinal-Nunik

Posted by On 08.41

Grabs Indonesia Tegaskan tidak Terlibat Dukung Arinal-Nunik

Ilustrasi

TERASLAMPUNG.COM â€" Perusahaan taksi online Grabs Indonesia menanggapi soal dukungan Forum Komunikasi Grab Lampung (FKGL) yang menyatakan siap memenangkan Arinal Djunaidi â€" Chusnunia dalam Pilgub 2018, beberapa hari lalu.

Dalam rilisnya Senin, 2 April 2018, perwakilan Grab Indonesia, Kartika Honggono, menyatakan dukungan sejumlah mitra pengemudi Grab ke salah satu calon Gubernur Lampung itu tidak ada kaitannya dengan perusahaan Grab Indonesia.

“Terkait pemberitaan mengenai dukungan sejumlah mitra pengemudi Grab kepada salah satu pasangan kandidat Gubernur Lampung melalui kunjungan ke Posko Tim Kerja Pemenangan, bersama ini kami sampaikan bahwa kunjungan tersebut merupakan suatu aktivitas yan g dilakukan oleh salah satu organisasi perkumpulan mitra pengemudi Grab di Lampung tanpa adanya keterlibatan dari Grab sebagai perusahaan,” kata Kartika.

Sebab itu, kata Kartika, sikap dan dukungan sejumlah mitra pengemudi Grab itu seluruhnya bersifat pribadi dan tidak ada kaitannnya dengan perusahaan.

“Apabila masyarakat menerima peredaran informasi yang melibatkan mitra pengemudi dan penumpang Grab, kami sarankan masyarakat untuk selalu mengecek kebenaran informasi tersebut sebelum meneruskannya ke pihak lain dengan meneruskan ke tim Customer Experience kami untuk segera ditindaklanjuti,” katanya.

Sumber: Google News | Berita 24 Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »