www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Mobil Indonesia ”Berkeliaran” di Prancis, Begini Reaksi Polisi ...

Posted by On 04.56

Mobil Indonesia ”Berkeliaran” di Prancis, Begini Reaksi Polisi ...

Mobil Indonesia ”Berkeliaran” di Prancis, Begini Reaksi Polisi Setempat

Kepada polisi tersebut, Sunny juga menjelaskan bahwa dirinya tengah dalam perjalanan menuju Istanbul, Turki.

Mobil Indonesia ”Berkeliaran” di Prancis, Begini Reaksi Polisi SetempatDokumentasi/Sunny RuslieSunny Ruslie berpose di salah satu daerah di Eropa yang dilintasi dalam ekspedisi keliling dunia tim Happy Go Lucky.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Salah satu anggota tim ekspedisi keliling dunia "Happy Go Lucky", Sunny Ruslie, tiba di Prancis awal pekan ini.

Saat melintas di salah satu kota kecil di negeri anggur tersebut, mobil yang dipakai Sunny sempat diberhentikan p olisi setempat.

Diberhentikannya mobil Sunny disebabkan polisi di kota tersebut bingung. Sebab, model pelat yang terpasang di mobil Sunny berbeda dengan pelat yang digunakan di Prancis ataupun negara-negara Eropa lainnya.

"Mereka bingung ada pelat nomor asing di negara mereka. Mereka tanya ini pelat dari negara mana, saya jawab dari Indonesia," tanya Sunny lewat keterangan tertulisnya, Rabu (18/4/2018).

Baca: Asyik, Cuti Bersama Lebaran Ditambah Tiga Hari

Mendengar jawaban Sunny, polisi tersebut makin bingung dan tak percaya karena Indonesia bukanlah negara yang letak geografisnya dekat dengan Prancis.

"Mereka tanya lagi apa saya nyetir dari Indonesia. Begitu saya jelaskan mereka tetap tidak percaya," ucap Sunny.

Sunny Ruslie berpose di salah satu daerah di Eropa yang dilintasi dalam perjalanan e   kspedisi keliling dunia tim Happy Go Lucky.
Sunny Ruslie berpose di salah satu daerah di Eropa yang dilintasi dalam perjalanan ekspedisi keliling dunia tim Happy Go Lucky. (Dokumentasi/Sunny Ruslie)

Sunny akhirnya menceritakan panjang lebar mengenai kisah perjalanan tim Happy Go Lucky. Kepada polisi tersebut, Sunny juga menjelaskan bahwa dirinya tengah dalam perjalanan menuju Istanbul, Turki.

Mendengar cerita tersebut, polisi Prancis yang memberhentikan rombongan Sunny malah balik memberikan semangat.

"Mereka sangat baik dan bersahabat. Mereka senang dengar cerita saya nyetir keliling dunia," tutup Sunny.

Halaman selanjutnya 123
Editor: Daniel Tri Hardanto Sumber: Kompas.com Ikuti kami di Pengakuan Pasutri Pelaku Pesta Seks dan Bertukar Pasangan di Surabaya yang Digerebek Polisi Sumber: Google News | Berita 24 Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »