www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Perayaan Hari Kartini ala Srikandi DPRD Lampung

Posted by On 12.15

Perayaan Hari Kartini ala Srikandi DPRD Lampung

Perayaan Hari Kartini ala Srikandi DPRD Lampung

Ketua Kaukus Perempuan Politik Indonesia Lampung ini berharap ke depan agenda perayaan Hari Kartini bisa lebih maksimal lagi.

Perayaan Hari Kartini ala Srikandi DPRD LampungIstimewaAnggota DPRD Lampung dari PDIP Apriliati (kanan)

Laporan Reporter Tribun Lampung Beni Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2018 dirayakan oleh berbagai kalangan. Bagaimana dengan srikandi DPRD Lampung?

Salah satu senator perempuan asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Apriliati memilih merayakan Hari Kartini dengan mengunjungi konstituennya.

< p>“Menghadiri acara lomba kegiatan Kartini di Tanjungkarang Barat dan di dapil lainnya di Bandar Lampung. Selain itu, kami juga akan mengadakan Diklat Perempuan Bakal Caleg di Provinsi Lampung,” kata Apriliati saat ditanya seputar kegiatan di Hari Kartini, Sabtu, 21 April 2018.

Baca: Dua Santri Tenggelam Saat Cari Bambu, Satu Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Baca: Inilah Daftar Motor Mewah Seharga Mobil di Ajang IIMS 2018

Ketua Kaukus Perempuan Politik Indonesia Lampung ini berharap ke depan agenda perayaan Hari Kartini bisa lebih maksimal lagi. Misalnya dengan meningkatkan peran perempuan di segala lini.

“Kami mengharapkan ke depan para perempuan atau kartini-kartini kita lebih eksis dan berperan aktif di semua bidang. Regulasi telah diberikan pemerintah, misalnya di bidang politik. Kesempatan peningkatan pemberdayaan perempuan adalah salah satu sasarannya,” kata dia. (*)

Penulis: Beni Yulianto Editor: Daniel Tri Hardanto Ikuti kami di Jadi Sorotan Media Asing, TKI Diperkosa Polisi Malaysia saat Minta Bantuan karena Disiksa Majikan Sumber: Google News | Berita 24 Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »