www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

VIDEO: Kadispar Klaim Kunjungan Wisatawan ke Lampung Naik 54 ...

Posted by On 00.19

VIDEO: Kadispar Klaim Kunjungan Wisatawan ke Lampung Naik 54 ...

VIDEO: Kadispar Klaim Kunjungan Wisatawan ke Lampung Naik 54 Persen

Objek wisata di Lampung semakin memikat hati para wisatawan. Terbukti dari peningkatan wisatawan pada tahun 2017 sebesar 54 persen.

Laporan Live Streaming Reporter Tribun Lampung Jelita Dini Kinanti

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG â€" Objek wisata di Lampung semakin memikat hati para wisatawan. Terbukti dari peningkatan wisatawan pada tahun 2017 sebesar 54 persen.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Lampung Budiharto dalam Rakerda Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Provinsi Lampung 2018 di Taman Wisata Lembah Hijau, Bandar Lampung, Selasa, 3 April 2018.

Rakerda sekaligus penandatanganan MoU HPI dan Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PU TRI) tersebut mengusung tema ”Dari HPI untuk Lampung”.

Baca: Instansi Pemerintah Hingga Parpol Meriahkan Karnaval Kendaraan Hias HUT Ke-9 Tubaba

Baca: Ramadan Masih Lama, Harga Sembako Sudah Naik

Menurut Budiharto, peningkatan ini tentu tidak lepas dari peranan HPI, Asosiasi Travel Indonesia (Asita), Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA), Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), dan Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI).

“Peningkatan ini harus disikapi dengan semakin meningkatkan SDM (sumber daya manusia), baik dari HPI, Asita, IHGMA, PHRI, dan PUTRI. Diharapkan SDM-SDM itu bisa meningkatkan pariwisata lagi. Contohnya dengan cara membuat pariwisata makin menarik, dan Asita mengupayakan memberikan pelayanan travel yang tepat waktu,” ujar Budiharto. (*)

Penulis: Okta Kusuma Jatha Editor: Daniel Tri Hardanto Ikuti kami di Resmi Bercerai dengan Veronica, Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangan Ahok, Begini Pertimbangan Hakim Sumber: Google News | Berita 24 Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »