www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Waduh, Indonesia Peringkat ke-6 Dunia dengan Jumlah Diabetes ...

Posted by On 15.28

Waduh, Indonesia Peringkat ke-6 Dunia dengan Jumlah Diabetes ...

Waduh, Indonesia Peringkat ke-6 Dunia dengan Jumlah Diabetes Terbanyak

Indonesia menduduki peringkat ke-6 dunia dengan jumlah diabetesi terbanyak, yaitu sebanyak 10,3 juta orang..

Waduh, Indonesia Peringkat ke-6 Dunia dengan Jumlah Diabetes Terbanyak Tribunlampung/EkaZumba Massal Tropicana Slim di pelataran MBK, Minggu 15 April 2018.

Laporan Reporter Tribun Lampung Eka Ahmad Solichin

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Indonesia menduduki peringkat ke-6 dunia dengan jumlah diabetesi terbanyak, yaitu sebanyak 10,3 juta orang berdasarkan data terbaru dari IDF Diabetes Atlas, tahun 2017.

Baca: VIDEO - Ratusan Pes erta Antusias Ikuti Zumba Massal Tropicana Slim

Pernyataan tersebut diungkapkan Supervisor Tropicana Slim Lampung, Damar, dalam sambutannya dalam acara kegiatan Zumba Massal dalam rangka menyemarakkan Hari Diabetes Nasional 2018, yang digelar oleh Tropicana Slim di pelataran Mall Boemi Kedaton (MBK), Bandar Lampung, Minggu, 15 April 2018 pagi.

Baca: #BeatDiabetes Ajak Masyarakat Indonesia Lawan Penyakit Diabetes Sejak Dini

"Bukan hanya itu, berdasarkan sumber yang sama, 2 dari 10 orang di Indonesia diperkirakan mengalami prediabetes, yaitu orang dengan resiko tinggi diabetes, namun masih bisa sembuh kembali," paparnya.

Baca: Bisnis Kuenya Sedang ada Masalah Internal, Artis Cantik Ini Minta Maaf ke Pelanggan yang Kecewa

Menariknya lagi, Pihak Tropicana Slim nanti dalam kegiatan hari ini juga akan membagikan buah sebagai dukungan terhadap GERMAS.

Selain senam sehat dan cek gula darah, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai games dab pengundian doorprize. Para peserta juga dapat menikmati produk Tropicana Slim seperti susu dan teh dengan sweetener Tropicana Slim secara gratis untuk melengkapi nutrisi. (eka)

Penulis: Eka Ahmad Sholichin Editor: Reny Fitriani Ikuti kami di Dikeroyok Tanpa Ampun, Polisi di Medan Lompat ke Sungai Demi Selamatkan Diri, Senpinya Sempat Hilang Sumber: Google News | Berita 24 Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »