www.AlvinAdam.com

Berita 24 Lampung

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Yuk, Jelajahi Indonesia, Eropa, Jepang, dan Korea Bersama Patuna ...

Posted by On 04.39

Yuk, Jelajahi Indonesia, Eropa, Jepang, dan Korea Bersama Patuna ...

Pesona Indonesia Yuk, Jelajahi Indonesia, Eropa, Jepang, dan Korea Bersama Patuna Lampung Rombongan wisatawan Patuna Tour and Travel saat menjelajah keindahan alam Turki. LAMPUNGPRO.COM Rombongan wisatawan Patuna Tour and Trav...

  • Share on Facebook
  • Share on Twitter

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Menjelajahi berbagai keindahan dunia kini bukan lagi hal rumit. PT Patuna Tour and Travel Cabang Lampung, memiliki banyak paket destinasi wisata unggulan Indonesia dan dunia yang bagus untuk tempat selfie.

Tak hanya itu, Patuna yang berdiri sejak 1983 ini punya segudang pengalaman dalam mengemas paket wisata, sehingga pelancong punya kenangan manis di setiap destinasi yang dikunjungi. "Liburan sekarang tidak lagi jadi kebutuhan tersier atau pelengkap. Namun kebutuhan sekunder, bahkan meningkat dalam beberapa tahun terakhir, baik liburan dalam negeri maupun luar negeri," kata Ayu, Staf Tour and Reservasi Hotel, Patuna Tour and Travel Cabang Lampung, Senin (16/4/2018).

PT Patuna Tour and Travel punya reputasi panjang dalam mengemas perjalanan. Paket ini dikemas berdasarkan pengalaman para tour leader Patuna yang berlisensi nasional dan intenasional. "Semua paket dikemas sehemat mungkin. Para tour leader kami tahu tempat-tempat eksotik di berbagai destinasi yang bagus untuk selfie atau foto bersama," kata Ayu.

Bagi yang ingin menjelajahi Pesona Indonesia, ada pake jalan-jalan ke Bali mulai Rp1,1 jutaan, Lombok Rp2 jutaan, dan Pulau Komodo Rp3,7 jutaan. Bagi yang suka keindahan Negeri Sakura Jepang ada paket Tokyo Rp19 jutaan dan penggemar Korea dibanderol Rp10 jutaan, serta Beijing Rp11 jutaan.

Nah, bagi yang ingin menatap bumi dan langit Eropa dan Timur Tengah, ada paket Maroko Rp39 jutaan, England dan Scotland Rp39 jutaan, Eropa Timur Rp35 jutaan. Lalu, Timur Tengah ke Uzbekistan Rp23 jutaan, Dubai-Abu Dhabi Rp14 jutaan, Turkei plus Safran Bolu Rp1 7 jutaan.

"Paket perjalanan ini berlaku Mei hingga Agustus 2018. Selain paket tur domestik dan internasional, kami juga memiliki produk umrah, haji plus, tiket pesawat, voucher hotel, meeting room and wedding, dan pengurusan dokumen perjalanan," kata Ayu.

Yuk, jelajahi keindahan Indonesia dan dunia. Silakan kontak Patuna Lampung melalui (0721) 262822/085102644533 atau dapat datang langsung ke Jalan Kartini 4A Tanjungkarang, Bandar Lampung. (PRO1)

Komentar

Artikel Terkait

Perlu Strategi Jitu untuk Menarik Wisman tak Hanya Datang ke Bali Libur Panjang Lebih Seru Dengan Scuba Diving di Nusa Penida Dinas Pariwisata Provinsi Lampung Targetkan Kunjungan 15 Juta WisatawanSumber: Google News | Berita 24 Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »