Kirim Berita Lampung: Klik Disini | Konfirmasi Berita Lampung: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Beras KITA Kemasan Sachet Hadir di Lampung

Posted by On 16.41

Beras KITA Kemasan Sachet Hadir di Lampung

Beras KITA Kemasan Sachet Hadir di Lampung

Perum Bulog terus melakukan terobosan dalam rangka mendukung pemerintah serta menjalankan fungsi utamanya

Beras KITA Kemasan Sachet Hadir di LampungIst. Beras KITA Kemasan Sachet Hadir di Lampung

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Perum Bulog terus melakukan terobosan dalam rangka mendukung pemerintah serta menjalankan fungsi utamanya dalam hal ketersediaan dan keterjangkauan pangan.

Salah satunya yaitu melalui penyediaan beras dalam bentuk kemasan sachet atau renceng.

Perum Bulog Divre Lampung sendiri mulai memperkenalkan Beras KITA S achet pada Senin 18 Juli 2018 lalu di salah satu Rumah Pangan Kita (RPK) Bulog.

Baca: Jenderal Gatot Nurmantyo Merasa Akan Ditangkap, Saya Tak Takut, Urat Takut Saya Sudah Putus

Pengenalan Beras KITA kemasan Sachet ini juga dihadiri oleh Dinas Perdagangan Provinsi Lampung serta Biro Perekonomian Pemerintah Provinsi Lampung.

Baca: Pemkab Pringsewu Masih Tunggu Formasi CPNS 2018 dari Pusat, Warga Jangan Percaya Hoaks

Kepala Perum Bulog Divre Lampung Muhammad Attar Rizal menjelaskan, Beras KITA Sachet yang juga dikenal dengan Beras Renceng ini merupakan beras dengan kualitas premium.

Beras ini dikemas secara menarik per 200 gram yang cukup untuk 2 - 3 porsi, serta dijual dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 2.500 per sachet.

Beras dengan kemasan yang mudah dibawa ini, lanjutnya, sangat sesuai bagi traveler, pendaki gunung, anak kost, keluarga kecil, maupun untuk kalangan yang memiliki penghasilan harian .

"Tidak hanya bagi kalangan tertentu, namun juga tepat untuk semua kalangan karena sesuai dengan kebutuhan saat ini yaitu Praktis, Sehat dan Ekonomis," jelasnya dalam rilis, Rabu (18/7).

Selain di kantor Perum Bulog Divre Lampung, beras ini akan segera dapat diperoleh di sejumlah Subdivre dan Kansilog yang ada, RPK, serta kios-kios di pasar tradisional yang bekerjasama dengan Perum Bulog Divre Lampung.

Kehadiran Beras KITA Sachet di Provinsi Lampung ini diharapkan dapat memberikan alternatif dan kemudahan bagi masyarakat dalam memperoleh beras dengan kualitas premium, namun dengan harga yang terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat. (ana/*)

Penulis: Ana Puspita Sari Editor: soni Ikuti kami di Nikita Mirzani Ungkap Fa kta Pernikahannya dengan Dipo, Tak Dapat Restu Kakak hingga Perselingkuhan Sumber: Berita Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »