www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Besok, Liga Pelajar U-16 Piala Menpora Zona Bandar Lampung ...

Posted by On 22.25

Besok, Liga Pelajar U-16 Piala Menpora Zona Bandar Lampung ...

BANDAR LAMPUNG (Lampost.co) -- Koordinator Daerah liga pelajar U-16 Piala Menpora zona Kota Bandar Lampung, memastikan kick off agenda kompetisi tersebut digelar 12-15 Juli 2018 di Lapangan PTPN VII Rejosari Natar, Kabupaten Lampung Selatan.

"Ya, sesuai jadwal yang sudah di sepakati. Besok pagi kita akan menggelar kick off liga pelajar U-16 Piala Menpora, kemudian akan dilanjutkan pertandingan hingga sore hari," kata Koordinator Daerah Liga Pelajar U-16 Piala Menpora Kota Bandar Lampung, Syahyolan Februan kepada Lampost.co, Rabu (11/7/2018).


Menurutnya, agenda liga pelajar U-16 tersebut akan diikuti oleh 16 tim dengan terbagi menjadi 4 grup. Ke-16 tim tersebut yaitu, untuk Grup A. Sedulur, Putik Muda FC, Sanghai, Puspita FC. Kemudian, Grup B. Lampung Sakti, Gema FC, Faskal FC, dan Bhinika FC. Selanjutnya, Grup C. Ismaria FC, Reztar F C, LPG Sakti B, dan Blester FC. Dan yang terakhir, Grup D. Bintang Utara, Wan Team, Naku Tama FC, dan Waydadi FC2.

"Tentu, selaku Korda berharap agenda besok akan bisa berjalan sesuai dengan harapan. Sehingga, mampu mencetak tim juara dan mampu bersaing di level provinsi dan nasional," kata dia.

Sebab, lanjut dia berdasarkan ketentuan yang diterima dari Kemenpora. Masing-masing juara dari tingkat kabupaten/kota se-Provinsi Lampung, akan di tandingkan kembali di zona Provinsi, untuk kemudian tim terbaik atau juara akan mewakili Lampung di level nasional.

"Jadi, saya sangat berharap. Tim yang bertanding bisa tampil maksimal dan mengeluarkan kemampuan yang ada, sehingga bisa menjadi tim juara," tegasnya.

EDITOR

Winarko

TAGS


KOMENTAR


Sumber: Berita Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »