www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Lampung Sakti Bidik Kemenangan Perdana di Kandang Ciamis

Posted by On 00.45

Lampung Sakti Bidik Kemenangan Perdana di Kandang Ciamis

BANDAR LAMPUNG (Lampost.co) -- Jelang pertandingan perdana liga 3 Putaran Nasional yang akan digelar, Minggu 22 Juli 2018, melawan tim PSGC Ciamis di Stadion Galuh Ciamis. Tim Lampung Sakti menargetkan kemenangan perdana.

"Ya, di laga tandang yang akan di gelar pekan depan. Kemenengan menjadi target kami, sebelum melakoni partai kandang pada 29 Juli 2018, melawan tim Persikad (Bogor FC)," kata Pelatih Kepala Tim Lampung Sakti, Nova Arianto kepada Lampost.co, Jumat (13/7/2018).


Mengenai kesiapan tim, mantan bek Persib Bandung itu mengaku sesuai jadwal sebelumnya. Lampung Sakti akan berhadapan dengan PS Bengkulu, namun karena ada perubahan, maka tim Lampung Sakti akan bertandang ke Ciamis. Artinya, jauh sebelum jadwal di terima tim sudah terus menjalankan program latihan secara kontinu.

"Ya, kita sudah siap. Kondisi pemain cukup baik, cuman ada dua pemain yang dalam kondisi tidak prima. Tapi itu bukan kendala yang serius bagi kami, karena sudah ada penggantinya," kata dia.

Untuk pola permainan yang akan di gunakan, dirinya mengaku sejauh ini belum bisa mejelaskan secara pasti. Terlebih, strategi menjadi rahasia pelatih dalam sebuah pertandingan.

"Yang pasti target kita adalah tiga poin, dan antisipasi kita terhadap kelebihan lawan belum bisa juga diungkapkan. Karena, saya belum melihat utuh permainan tim Ciamis," tegasnya.

EDITOR

Winarko

TAGS


KOMENTAR


Sumber: Berita Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »