Kirim Berita Lampung: Klik Disini | Konfirmasi Berita Lampung: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Masyarakat Diimbau Bijak Sikapi Informasi Penerimaan CPNS 2018

Posted by On 22.22

Masyarakat Diimbau Bijak Sikapi Informasi Penerimaan CPNS 2018

Masyarakat Diimbau Bijak Sikapi Informasi Penerimaan CPNS 2018

Akar Wibowo mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dengan informasi penerimaan CPNS 2018.

Masyarakat Diimbau Bijak Sikapi Informasi Penerimaan CPNS 2018Tribunlampung/DediKepala BKPLD Lampung Selatan, Akar Wibowo

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMSEL â€" Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Latihan Daerah kabupaten Lampung Selatan, Akar Wibowo mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dengan informasi penerimaan CPNS 2018.

Menurutnya, banyaknya informasi tentang rencana penerimaan CPNS 2018 saat ini tidak menutup k emungkinan bisa dimanfaatkan oleh orang tidak bertanggungjawab untuk melakukan penipuan.

Baca: Pemkot Siap Gusur Pasar Griya Sukarame, Warga Pilih Bertahan

“Sejauh ini belum ada informasi terkait kapan dan berapa jumlah kuota penerimaan CPNS 018 dari Kemen PAN dan RB. Nantinya kalau sudah ada informasi pasti dari Kemen PAN dan RB pasti akan diumumkan secara resmi,” kata dia kepada tribun, jumat (20/7).

Akar mengakui memang saat ini banyak informasi terkait dengan rencana penerimaan CPNS yang dikatakan akan dibuka dalam waktu dekat di bulan Juli ini. Dan juga rencana penerimaan CPNS yang terpadu melalui portal Kemen PAN dan RB.

Baca: Bisa Berefek Buruk Bagi Kesehatan, Stop Lakukan 5 Hal Ini Setelah Makan

Tetapi menurutnya, pihaknya telah mengutus pejabat untuk menanyakan langsung ke Kemen PAN RB rencana tersebut. Dan belum ada jawaban pasti terkait dengan rencana penerimaan CPNS 2018.

“Kita juga menung gu kepastian dari rencana penerimaan CPNS. Berapa kuota yang kita dapatkan, kapan dan seperti apa mekanismenya. Ini terkait dengan anggaran yang harus disiapkan,” terang Akar Wibowo.

Ia memastikan pemerintah kabupaten Lampung Selatan siap untuk menggelar proses penerimaan CPNS, jika nantinya sudah ada informasi pasti dari Kemen PAN dan RB terkait dengan jumlah kuota, waktu dan mekanisme pelaksanannya.

“Seluruh daerah juga sudah siap. Tetapi masih menunggu informasi terkait dengan jumlah kuota yang didapatkan, waktu dan mekanisme pelaksanaannya dari Kemen PAN dan RB,” tegas Akar Wibowo. (dedi/tribunlampung)

Penulis: Dedi Sutomo Editor: Reny Fitriani Ikuti kami di Terungkap Motif Bos Properti Bunuh Wanita Hamil yang Mayatnya Ditemuka n dalam Karung Sumber: Berita Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »