Kirim Berita Lampung: Klik Disini | Konfirmasi Berita Lampung: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wajah Istri Bupati Nonaktif Lampung Tengah Terus Tertunduk di ...

Posted by On 22.22

Wajah Istri Bupati Nonaktif Lampung Tengah Terus Tertunduk di ...

Wajah Istri Bupati Nonaktif Lampung Tengah Terus Tertunduk di Persidangan Sang Suami

Nessy yang mengenakan kemeja berwarna putih, dan kerudung berwarna hitam, terus ditemani oleh kerabatnya selama persidangan.

Wajah Istri Bupati Nonaktif Lampung Tengah Terus Tertunduk di Persidangan Sang SuamiTRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWANTerdakwa kasus suap terhadap anggota DPRD Lampung Tengah yang juga Bupati nonaktif Lampung Tengah, Mustafa menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Tipikor, Jakarta. Foto ini diambil pada Senin (21/5/2018).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nessy Kalvia, istri dari Bupati nonaktif Lampung Tengah, Mustafa tampak begitu l elah. Matanya terlihat merah, kepalanya tertunduk ketika menghadiri sidang putusan suaminya.

Nessy yang mengenakan kemeja berwarna putih, dan kerudung berwarna hitam, terus ditemani oleh kerabatnya selama persidangan.

Baca: Psikiater Kaget Lihat Hasil Tes Kesehatan Jiwa Bakal Caleg Pemilu 2019

Namun, tidak berselang lama, dia harus kembali keluar karena sidang vonis suaminya ditunda hingga Senin (23/7) sore mendatang.

Rasa sedih hinggap di dirinya. Nessy kepada Tribun mengaku, seharusnya bisa mendapatkan kepastian hukum untuk kasus suaminya.

"Pasti sedih. Harusnya kan Bapak bisa mendapat kepastian hukum hari ini, tapi ini harus ditunda," katanya sembari berjalan menyusul suaminya yang sudah terlebih dahulu memasuki ruang tunggu tahanan di Basement Gedung Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (19/7).

Tidak banyak hal yang dilakukan olehnya menjelang pembacaan keputusan suaminya. Nessy mengaku hanya dapat berserah diri d an terus menguatkan Mustafa selama ditahan oleh KPK. Doa dan dukungan, ungkapnya, juga terus mengalir dari para pendukung.

"Insya Allah Bapak tetap tabah dan sabar," ucapnya pelan.

Mustafa, kepada Tribun usai persidangan, berharap penundaan terhadap dirinya membawa keputusan yang terbaik. Majelis Hakim, kata dia, memiliki penilaian sendiri atas kasus yang menimpanya.

"Kita hormati penundaan ini. Insya Allah diberikan yang terbaik," tukasnya.

Sebelum sidang berlangsung, Mustafa mengaku tak lepas untuk memanjatkan doa agar diberikan yang terbaik. Berkumpul kembali bersama keluarga merupakan hal yang ingin dilakukannya dalam waktu dekat.

Halaman selanjutnya 123
Penulis: Amriyono Prakoso Editor: Malvyandie Haryadi Ikuti kami di Terungkap Motif Bos Properti Bunuh Wanita Hamil yang Mayatnya Ditemukan dalam Karung Sumber: Berita Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »