Kirim Berita Lampung: Klik Disini | Konfirmasi Berita Lampung: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Lampung Utara Hadiri Pemakaman TKI yang Wafat di ...

Posted by On 17.23

Kapolres Lampung Utara Hadiri Pemakaman TKI yang Wafat di ...

  • 16
  • 16Shares
Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K. saat menggangkat jenazah Almarhum Wahyudi (39) untuk dikebumikan, di TPU Dusun Sribangun, Desa Wonomerto, Kotabumi Utara, Kamis (09/08/2018). Foto : Sarnubi/Kupastuntas.co

Kupastuntas.co, Lampung Utara â€" Jasad Wahyudi (39) seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang meninggal dunia di Malaysia karena sakit akhirnya dimakamkan di kampung halamannya di Dusun Sribangun, Desa Wonomerto, Kecamatan Kotabumi Utara, Lampung Utara, Kamis (09/08/2018).

Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, ketika dikonfirmasi kupastuntas.co, mengatakan untuk acara pemakaman jasad almarhum Wahyu di, telah dilaksanakan siang tadi di TPU Desa Wonomerto, Kecamatan Kotabumi Utara. Atas musibah tersebut Kapolres menyatakan dirinya atas nama jajaran Polres Lampung Utara mengucapakan turut berduka cita atas meninggalnya Wahyudi dan bagi keluarga yang ditingalkan agar dapat selalu tabah dan ikhlas.

“Polres Lampung Utara turut berduka cita atas kepulangan almarhum, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran atas musibah ini,” kata AKBP Eka Mulyana.

Kapolres juga mengatakan dari hasil keterangan orang tua korban Rebo Subrata (65), diketahui anaknya Wahyudi, telah memiliki dua orang anak dan sebelum berangkat berkerja sebagai TKI ke Negara Malaysia pada 7 tahun lalu memang diketahui telah mengalami sakit liver dan hingga akhirnya mendapatkan kabar telah meninggal dunia.

Setelah mendapatkan kabar tersebut pihak keluarga dibantu Pemerintah dan aparat terkait di Lampung Utara akhirnya bisa membawa kembali Wahyudi ke tanah air (Lampung U tara, Lampung). Atas bantuan semua pihak itu, lanjut Kapolres, pihak keluarga korban merasa bersukur karena jenazah Wahyudi dapat dipulangkan ke daerah asalnya untuk dikebumikan.

“Pemakamannya berjalan lancar dan hikmat dan tadi terlihat juga puluhan warga yang datang mengiringi jenazah ke TPU, di Dusun Sribangun, Desa Wonomerto,” ungkap Kapolres. (Sarnubi)

Sumber: Berita Lampung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »